Sate 'Petir' Pak Nino

Petir?
Kira-kira bisa menebak gak kenapa judul satenya begitu?
Puedes buangeettt!!!
Karena itulah sate pak nino dijuluki petir. gak cuma sate, ada juga tongseng dan gule (gulai dalam bahasa jawa) seperti warusng sate pada umumnya.

Ini kali kedua saya berkunjung ke sate pak nino. keduanya ditraktir om saya hehehehe, berapapun tingkat pedas yang anda minta akan diladeni oleh pak nino. Uniknya, tingkatan kepedasan diukur dengan tingkat pendidikan, dari tingkat play group, TK, SD, SMP dan kuliah.

sate, yang dipesan adik saya. gak pake cabe sama sekali


Kali pertama saya pesan sate, karena saya belom mudeng saya pesan pake cabe rawit 5 biji. semua digerus bersama dengan bumbu kecap. Hasilnya??? Hwaaa...!!! gilaaa!! pedes buanget!!!. Saya curiga cabe yang pak nino masukkan lebih dari 5 biji. Pesanan om saya lebih dasyat lagi, tongseng pedes tingkat SMP. sesendok saja saya cicip saya langsung menangis T.T GILAAAA....!!!!!!! pedesnya sampe ke ubun-ubun!! om saya sampe habis buanyak sekali tisu. Harusnya ongkosnya nambah itu hahahaha

Tongseng petir cemen milik saya

Yang kedua saya pesan tongseng, saya gak tau om saya yang pesankan. pokoknya saya bilang pedes aja. Pas dateng, pedes sih, tapi gak mantap!! Yaaaahhh...... Saya protes sama om saya, tapi si om bilang: "besok kamu bolak balik ke toilet loh" aahh, saya c gak peduli, itu kan resiko...

Ternyata setelah diusut lebih jauh itu tadi pedes tingkat play group. Cemeennn aaahhh.....

Nah, sampe siang ini Wiki, putra bungsu om saya sudah 6 kali pup. menurut saya itu karena efek tongseng petir tingkat play group yang dimakan mamanya. Buat ibu-ibu menyusui gak usah ikutan sok pedes deh, kasiaann...



Pengen uji nyali di sate pak nino? Silahkan datang ke ringroad selatan tirtonirmolo Yogyakarta. Dari arah barat warungnya di sebelah kiri, dekat dengan jembatan yang saya gak tau namanya.
untuk satu porsi makanan disana dapat ditebus pake uang 19.000. nasinya menurut saya sih sedikit, jadi saya paling tidak membutuhkan 2 porsi nasi (hehehehe, biar kecil makan saya banyak looh)

gulai yang kata saya sih gak pedes...

Label: | edit post
0 Responses

Post a Comment