WIS = UDAH

Setelah 5 tahun 4 bulan akhirnya 4 huruf sudah resmi disematkan di belakan nama saya


Warda Latifiana, S. Sos

Hahahahaha, saya akhirnya wisudaaaa....!!!!!!!!!!!!!!!
Luar biasa, rasanya tidak percaya saya berhasil menyelesaikan studi saya di kampus yang saya impikan dari kecil 

Saya dari kecil memang sudah punya cita-cita kuliah di UGM, sampe SMP saya menggebu-gebu sekali mau kuliah arsitektur. Akhirnya waktu SMA saya sadar kemampuan menghitung dan gambar saya itu dibawah rata-rata dan saya kembali ke kodrat saya dan kuliah di sosiologi.

mengerjakan skripsi 1,5 tahun menggunakan analisis data sekunder (kebangetan deh)

selain karena tuntutan dosen yang terlalu tinggi, saya juga kepentok di ilmu SPSS saya. aarrrggghhh... pernah semalaman saya tidak tidur hanya karena saya penasaran sama yang namanya T-test dan uji anova. ketika berhasil mengerjakan, saya cengar cengir ke kampus (dengan mata menghitam tentunya) tapi dosennya gak datang. AARRRRGGGHHHH........!!!!!!!!

Saya bahagia, semua berjalan begitu sempurna. Bapak ibu datang dengan bangganya. bapak berdandan maksimal menggunakan jas dan dasi (ganteng banget deh)

Adik saya yang datang Cuma ridho, yg laen sibuk dengan urusan masing2. biarlah…

Dan Man Nobel juga datang. Ngebela-belain ijin dari kantor, berangkat pagi dari jakarta naek pesawat. Hwaaaa.... so sweeet banget deh cintaku itu 

Jam 3 pagi saya sudah bangun, ngingetin mas untuk segera berangkat. Trus leyeh2 dulu sebentar sambil nunggu subuh, subuh baru saya mandi, make up artis saya: ZE, mahasiswi tata busana UNY yang juga asisten make up artist di salon milik ibunya, jam 5 datang dan langsung merubah saya jadi cantik..

Saya suka sekali hasil make upnya, natural, halus dan tidak menor..

Kebaya saya rancangan mbak titik (hahahaha) saya menjahitkan kebaya di kurnia modiste, murah, Cuma 160 ribu 1 setel. Sarunya pake songket samarinda yang saya beli jauh-jauh hari waktu saya ke samarinda.

Make up dan kebaya nya make me feel sooooooo...PURPLE

Fotonya mana?? Hhhmmm Mousetrap picture belom selesai mengeditnya.

Saya bahagia sekali, akhirnya saya jadi sarjana, entah mau kerja apa yang pasti rasanya lega, sudah tidak ada beban lagi

Satu yang bikin saya sedih, mbah ayi gak sempat melihat saya diwisuda, tanggal 23 febuari tepat 40 hari beliau meninggal…

0 Responses

Post a Comment