Sehari di Metaphora

Jreng...jreng...!!
Tiba-tiba saja saya terdampar disini, kok bisa? Hmmm ceritanya panjang dan gak penting juga hahaha. Intinya saya cuma nunggu waktu saya pulang ke semarang, kereta saya jam setengah sepuluh malam. nah daripada saya seharian bengong gak tau kemana (gak punya duit juga) jadi saya memutuskan buat ngikut pacar saya ke kantor di daerah pejaten.

Sebenernya saya gak enak, takut ganggu orang kerja. Apalagi saya kan orangnya gak bisa diem...
belom sama teman-teman kerja si mas. Untung sedikit banyak saya sudah kenal, hehehe,,, (saya pernah diajak family gathering sih..)

Jadi modal cuek...
Saya naek angot dari jatinegara ke pejaten. 2 kali, angkot 06 sampe kampung melayu trus angkot 16. Saya turun di depan UNAS, dijemput mas, trus mampit makan di AYAM BAKAR MAS MONO di pejaten raya. Rasanya menurut saya kurang mantap hehehe, sambelnya gak pedes...

Oke, sampe di kantor, disambut pak pri (yang jaga kantor). Ternyata gak ada orang, hhmmm...gak banyak sih, cuma ada beberapa arsitek, dan seorang drafter (si mas sendiri) yang laennya pada gak lembur. Hmmm denger dari cerita mas dih ada beberapa arsitek sama drafter yang dipindah sementara buat nyelesein proyek laen.

Jadinya yaa...saya di ruang drafter berdua. Jangan mikir aneh-aneh yaa... ruangan ini gak terpisah kok, eh terpisah deng, tapi gak tertutup, semacam kamar gitu. Asing...kesan pertama saya, ruang kerja saya dipenuhi lemari berisi kuesioner. Sementara disini, hanya ada 3 unit komputer, 3 unit printer yang saah satunya guedeeee buanget!!! terus ada tumpukan gulungan kertas di pojok ruangan. Jadi satu sama mushola mini.

Saya disuruh nunggu sambil maen2 leptop mas, sebenernya sih suruh ngenet di komputer laen, tapi saya gak mau ah jauh2 dari mas, mending maen leptop disampingnya aja. untung bawa modem hehehehe...

15 menit pertama saya masih beradaptasi sama 'kantor beginian' heheheh
sepiiii banget, padahal ada orang, ya beberapa arsitek tadi, tapi mereka serius banget kerjanya. cuma ada suara lagu. kalo di kantor saya, mau lagi serius juga tetap ada yang nyanyi2 (saya sih terutama hahahaha)

ternyata suasananya sih gak tegang, yaahh kan sebelumnya udah kenal sama teman2 mas.

Akhirnya saya ngenet aja lah, sambil sekali-sekali ngelirik mas...
Duuwwhh... saya jadi inget suasana di kos bu sum, waktu mas masih sibuk ngertain TA. Saya yang nemenin, sambil sibuk sendiri. entah kerja, entah maen-maen hehehe...

Saya suka liat mas serius,,habis dia biasanya bercanda melulu, kesannya jadi macho (lebay...)


Sambil ngeliatin yang mas kerjain, kalo ini sya sudah familiar, dari jaman dulu udah sering liar mas bikin gituan... Saya fesbukan dan twitteran deh.. kadang ngegodain mas juga yang berusan ketauan di missed called  mantannya hwahahahahahaha

dasar deh aaahhh.....

Sebentar lagi magrib, gak kerasa.
rencananya abis magrib nanti kita makan bareng trus saya diantar ke pasar minggu sampe dapat angkot.
hahahaha,
saya gak diantar sampe jatinegara. Gpp lah...saya kan mandiri, toh ibu juga pesan tadi kalo jangan ganggu mas yang lagi kerja dan ngerepotin mas. Hmmm....


>>Terimakasih bayak ya mas :-)

0 Responses

Post a Comment